Doodle art adalah teknik mengambar spontan yang bentuknya Freehand semua bentuk bisa termasuk kedalam doodle.Teknik menggambar Doodle seperti teknik menggambar pada umumnya yang biasa menggunakan Arsir,Blok,Linear,Dusel,Pointilis,Aquarel, dan Plakat. Menurut Lei Melendres, Doodle art terbagi menjadi 3 yaitu : 1. Unplanned Doodle atau bisa disebut teknik menggambar doodle dengan cara spontan atau tanpa sketsa 2. Semi Unplanned Doodle atau bisa disebut Teknik menggambar doodle dengn spontan/ langsung tetapi menggunakan sketsa 3. Planned Doodle atau bisa disebut Teknik menggambar doodle dengan rencana atau terlebi dahulu dengan menggunakan sketsa agar hasilnya lebih terkonsep dan terbilang rapi

Jumat, 25 Maret 2016

KONSEP PONSEL ANDROID FLAGSHIP NOKIA C9

Semenjak memastikan bahwa perusahaannya bakal kembali meramaikan persaingan di industri smartphone pada tahun 2016, para penggemar fanatik Nokia sudah tak sabar menantikan kemunculan calon ponsel Android kelas flagship dari perusahaan asal Finlandia tersebut. Sayangnya CEO Nokia menekankan bahwa perusahaannya masih belum akan merilis produk smartphone setidaknya sampai akhir tahun 2016, dan hal tersebut jelas membuat para penggemar merasa kecewa karena harus kembali bersabar menantikan kehadirannya.

Pernyataan bos Nokia tadi telah menganulir kabar tentang spesifikasi yang akan dipakai di Nokia C9 seperti yang sempat muncul beberapa waktu yang lalu, namun hal tersebut tampaknya sama sekali tak menghentikan keinginan seorang penggemar berat Nokia dalam mendambakan sebuah ponsel Nokia C9 yang ideal. Menyambung kabar tentang konsep Nokia C9 seperti yang muncul minggu lalu, kini Anda bisa menyaksikan dengan lebih mendetil konsep video ponsel Nokia C9 dari berbagai titik.

Ponsel ini diharapkan bisa mengusung spesifikasi terbaik seperti yang telah bisa dihadirkan di produk Android kelas flagship saat ini, mulai dari prosesor Qualcomm Snapdragon 820, 4GB RAM, memori internal berkapasitas 32/64/128GB, juga kamera belakang 21MP & kamera depan 8MP.

Masih belum jelas apakah nantinya C9 bakal hadir dengan menggunakan Android OS, atau mengusung Windows 10 mobile seperti ketika mereka masih memiliki brand Lumia (*yang kini telah dimiliki oleh Microsoft)

0 komentar:

Posting Komentar